Hai, selamat datang di blog saya | Nama saya Ridwan, mahasiswa baru di salah satu PTK Indonesia.. | Semoga pembaca dapat menikmati blog saya yang sederhana ini.. ;)

SpeedConnect Software untuk Percepat dan Menstabilkan Koneksi Internet

SpeedConnect adalah software yang dapat berguna untuk menstabilkan dan mempercepat koneksi internet kita. Software ini mengklaim dapat mendefrag koneksi kita sesuai dengan jenis koneksi yang dipakai. baik itu dial-up modem, wlan, cable lan, dll.
Dan ternyata memang benar setelah saya menggunakan software ini kecepatan internet saya lumayan meningkat.

Silahkan saja langsung download disini untuk membuktikannya.

Untuk Softwarenya donwload disini
Filesonic -> [Klik]

Untuk Cracknya download disini
Filesonic -> [Klik]
Ziddu -> [Klik]

Sekian, semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment

Kembali ke atas