Hai, selamat datang di blog saya | Nama saya Ridwan, mahasiswa baru di salah satu PTK Indonesia.. | Semoga pembaca dapat menikmati blog saya yang sederhana ini.. ;)

Nonton Film Star Wars via CMD

Hallo, sudah lama saya tidak membuat posting!

Sekarang karena saya sedang memperdalam Fitur Telnet pada windows, saya akan sedikit berbagi tentang trick tersembunyi yang ad di telnet :D

langsung aja..


  1. Pertama-tama aktifkan dulu fitur telnetnya Masuk ke Control Panel -> Programs -> Programs and Features ->Turn Windows Features on or off… kemudian beri tagan centang pada bagian Telnet Client
  2. Kalo sudah, langsung buka cmd, caranya buka Start -> Run -> ketik "CMD"
  3. Setelah cmd terbuka, ketikan
    telnet towel.blinkenlights.nl 
SELAMAT MENONTON !

sumber: http://www.eridesktop.com/

0 comments:

Post a Comment

Kembali ke atas