Hai, selamat datang di blog saya | Nama saya Ridwan, mahasiswa baru di salah satu PTK Indonesia.. | Semoga pembaca dapat menikmati blog saya yang sederhana ini.. ;)

Cara Membuat Akun Twitter Kita di Follow Ratusan Orang kurang dari 30 Menit

Well, sekarang saya mau buat Tutorial yang diperuntukan bagi kawan-kawan pengguna Twitter. Pasti kawan-kawan punya dong akun Twitter? nah saya akan share Cara Membuat Akun Twitter Kita di Follow Ratusan Orang kurang dari 30 Menit.

Caranya gampang, kurang dari 30 menit saja setelah saya coba langsung mendapatkan sekitar 120 follower. wah bayangkan bila kita meluangkan waktu lebih? Dan pasti kalian bakalan dapet lebih banyak follower daripada saya yang hanya bisa mendapatkan sekitar 120 follower.
langsung aja

1. Kunjungi situs web Twiends.com

2. Sign Up dengan akun Twitter kalian

3. Kalo udah silahkan lakukan Settingan profil kalian. Seperti E-mail, Negara asal dan juga jumlah seed

4. Sekarang kalian follow aja orang2 disana (disarankan yang memberikan seed banyak minimal 2)

Seed = Umpan yang akan kita berikan kepada orang, sehingga orang akan memfollow kita (untuk mendapatkan seed, kita bisa menfollow orang lain yang ada di list user disana)

5. Jadi bila kita memfollow orang sebanyak 100 orang maka kita akan mendapatkan 100 lebih yang follow balik ke kita.

6. Terakhir kalian buka lagi Twitter kalian dan lihat berapa banyak follower yang nambah. Lalu bila kalian ingin tinggal Unfollow saja orang-orang yang tadi kita follow di Twiends.com kalian.

7. Maka kita akan mendapatkan hasil yang cukup memuasan :)
sebelum
sesudah

Sekian dulu trik dari saya :D
Semoga dapat membantu Kalian.

0 comments:

Post a Comment

Kembali ke atas