Hai, selamat datang di blog saya | Nama saya Ridwan, mahasiswa baru di salah satu PTK Indonesia.. | Semoga pembaca dapat menikmati blog saya yang sederhana ini.. ;)

Mau bikin Graffity dengan Nama Kamu? Coba Buat di Web ini Secara Gratis

Tau dong apa itu Graffiti? ituloh coretan-coretan pada dinding yang menggunakan komposisi warna, garis, bentuk, dan volume untuk menuliskan kata, simbol, atau kalimat tertentu. Nah butuh keahlian khusus untuk menuliskan atau membuat sebuah graffity. Tapi kalau kemampuan kita pas-pasan bagaimana? Yap, kita sekarang bisa membuatnya secara online dan sangatlah mudah.

Ada sebuah web yang menyediakan fasilitas pembuatan graffity online yaitu The Graffity Creator dan tentunya secara gratis. Tidak butuh waktu lama untuk membuat sebuah Graffity di web ini. Kita hanya tinggal memasukkan Kata yang akan kita buat pada kolom yang di sediakan, lalu tinggal mengedit settingan-settingan yang ada maka jadilah sebuah Graffity yang kita buat secara online.

Berikut contoh sebuah Graffity yang saya buat secara online :)
Mudah bukan? Silahkan kawan-kawan tinggal mengunjungi situs web nya disini The Graffity Creator


Oh, iya. Untuk save gambarnya kita bisa ambil alternatif dengan menggunakan fasilitas PrintScreen yang ada pada keyboard, lalu kita paste ke photoshop ataupun paint, nah baru kita save dari sana.

Sekian postingan kali ini.
Silahkan mencoba!

0 comments:

Post a Comment

Kembali ke atas