Hai, selamat datang di blog saya | Nama saya Ridwan, mahasiswa baru di salah satu PTK Indonesia.. | Semoga pembaca dapat menikmati blog saya yang sederhana ini.. ;)

Informasi Operasi Hydrocephalus dan Cacat Bawaan GRATIS


Saya hanya sekedar membantu menyebarkan ini, saya mendapatkannya dari teman online saya. Bagi teman-teman harap bantu sebarkan juga ya agar banyak sodara kita yang membutuhkannya tau.
Mohon tidak disalahgunakan.

Info dari Pak Berlin Sianipar :

1. Bila di sekitar kita ada balita yg mengidap penyakit hydrocephalus (kepala membesar),Azizah Foundation siap membantu dengan biaya Rp0 alias gratis total sampai sembuh,utk info lebih lanjut bisa kontak langsung ke nomer 021.7183201 atau email ke azizahfoundation@yahoo.com Mohon bantu sebarkan broadcast ini agar saudara2 kita bnyk terbantu.

2. RS Nur Hidayah PPPA Jogja, menggelar operasi gratis bagi penderita cacat bawaan (bibir sumbing, hernia, kelainan alat kelamin dll). Gratis sampe sembuh. Usia pasien maks 14 th. Mohon dibantu broadcast info ini bagi pihak yg memerlukan. Selengkapnya hubungi 02747472941 atao 08156854872. Tks

0 comments:

Post a Comment

Kembali ke atas