Hai, selamat datang di blog saya | Nama saya Ridwan, mahasiswa baru di salah satu PTK Indonesia.. | Semoga pembaca dapat menikmati blog saya yang sederhana ini.. ;)

Kumpulan Software Untuk Membuat Avatar atau Gambar GIF

Seperti pada judul postingan kali ini, disini saya hanya akan berbagi software-software untuk membuat Avatar atau gambar GIF yang biasanya digunakan untuk Avatar di sebuah forum ataupun Profile Picture di Twitter.
Dibandingkan dengan Photoshop ataupun Flash, pastinya software-software yang ini jauh lebih mudah pemakaiannya.
Oh iya, software ini bersifat portable jadi gak usah repot-repot install kita bisa langsung pake.

Ini dia softwarenya:

1. Software Pertama Blumentals Easy GIF Animator 5.21 Portable.
Untuk download klik disini [Download]

2. Software Kedua Selteco Bannershop GIF Animator.
Untuk download klik disini [Download]

berikut saya perlihatkan contoh hasil buatan software ini yang sekarang saya gunakan sebagai avatar saya di Kaskus, walaupun hasilnya tidak begitu bagus. Tapi saya yakin pasti kalian bisa membuat yang lebih bagus lagi :D

Untuk cara pemakaiannya saya rasa kalian akan mengerti sendiri, karena memang sangatlah mudah. Tapi bila kalian membutuhkan tutornya, kalian tinggal request aja disini.

Sekian dulu ya postingan kali ini.

1 comments:

  1. boleh nih buat referensi untuk belajar buat gift..
    boleh share tutorialnya gan..
    kirim ke email ane ya gan..
    caesarvenn@ymail.com

    thank's before... :)

    ReplyDelete

Kembali ke atas