Hai, selamat datang di blog saya | Nama saya Ridwan, mahasiswa baru di salah satu PTK Indonesia.. | Semoga pembaca dapat menikmati blog saya yang sederhana ini.. ;)

E-book Dasar Pembelajaran Web Design GRATIS

Oke hari ini saya akan berbagi e-book dan e-book kali ini membahasa mengenai Web Design. Karena saya lihat cukup besar animo dari kawan-kawan dalam mempelajari Web Design ini. Sebenarnya saya juga kurang begitu mengerti dalam Design Web, jadi mari kita belajar bersama.

E-book ini ada 2 jenis:



  1. Dasar-dasar Design Web
  2. Ebook ini sangat berguna sekali untuk belajar dasar-dasar web, terutama bagi yang belum sama sekali mengenal HTML. 
    Download 
  1. Mastering Kode HTML
  2. Sedangkan Ebook ini sudah memasuki ketingkat lanjut, dimana akan menyempurnakan pembelajaran dan juga bisa buat latihan
     
silahkan di download, semoga bermanfaat.

2 comments:

  1. wah keren nie,, ijin nyimak n download y? itung2 nambah2 ilmu :)

    ReplyDelete
  2. haha sip gan
    silahkan di donlot dan di praktekan :)

    ReplyDelete

Kembali ke atas