Hai, selamat datang di blog saya | Nama saya Ridwan, mahasiswa baru di salah satu PTK Indonesia.. | Semoga pembaca dapat menikmati blog saya yang sederhana ini.. ;)

Mempercepat Koneksi dengan Cisco Speed Meter

Cisco Speed Meter itu merupakan program utilities perangkat lunak yang membantu dalam mendiagnosa dan mengelola jaringan nirkabel anda, sehingga jaringan koneksi nirkabel anda menjadi lebih optimal. Jadi seperti itulah hehe. Gak jauh seperti postingan saya sebelumnya SpeedConnect Software untuk Percepat dan Menstabilkan Koneksi Internet tapi ini sedikit berbeda pada sistem kerjanya.

baik saya jelaskan cara kerjanya :
  • Scans di seluruh jaringan termasuk komputer, jaringan kabel dan nirkabel dan koneksi Internet
  • Mengidentifikasi sumber jaringan slowdowns, sehingga kalian mengatasi masalah waktu
  • Memungkinkan kalian untuk mengatasi masalah secara cepat dan mengoptimalkan jaringan untuk kecepatan maksimum dan produktivitas
  • Secara proaktif memonitor jaringan kalian untuk mendeteksi masalah yang memerlukan perhatian segera
Cara instalnnya nih
  1. Extract. 
  2. Install Cisco Speed Meter dan Completely Kemudian Tutup Program. 
  3. Klik ganda pada Patch untuk Jalankan dan klik tombol Patch (Vista atau Seven klik kanan dan Patch Jalankan Sebagai Administrator).
  4. Selesai
Gampang kan? apa salahnya untuk di coba? kali aja bisa buat komputer kita internetnya makin ngebuutttzzz..!

Buat yang mau download [klik]

sekian semoga bermanfaat

1 comments:

  1. gan bikin shoutbox dong...biar enak untuk sarana blogwalking....

    ReplyDelete

Kembali ke atas