Hai, selamat datang di blog saya | Nama saya Ridwan, mahasiswa baru di salah satu PTK Indonesia.. | Semoga pembaca dapat menikmati blog saya yang sederhana ini.. ;)

Game untuk Belajar Konsep dasar Hacking

Oke, karena akhir-akhir ini saya sedang tertarik kepada Hacking maka saya akan sedikit berbagi tentang sebuah game yang sangat berguna bila kita ingin belajar hacking.
Walaupun di Game ini hanya sekedar belajar Telnet, Port Scanning, Password Scanning, Upload/Download File, dan ambil alih system. Tapi akan cukup menarik, karena situasinya sangatlah mirip dengan aslinya. Dengan GUI seperti CMD dan juga Berbahasa Indonesia tentunya, akan mempermudah kita dalam belajar sekaligus bermain dengan game ini.

Berikut saya berika cuplikan Game ini
Digame ini dibutuhkan kecepatan, ketepatan, dan daya ingat kita juga loh!
Oh iya, untuk bermain di game ini juga kita harus mengetahui command-command pada CMD, karena game ini kan full berbasis text. Untuk yang belum mengetahui Comman-command yang ada pada CMD bisa melihat postingan saya sebelumnya di Perintah-Perintah Dasar CMD/ Command line CMD

Klik untuk download: Download

0 comments:

Post a Comment

Kembali ke atas