Hai, selamat datang di blog saya | Nama saya Ridwan, mahasiswa baru di salah satu PTK Indonesia.. | Semoga pembaca dapat menikmati blog saya yang sederhana ini.. ;)

Resolusi Tahun 2012?

Hmm.. Tidak terasa tahun sudah berganti, rasanya semuanya terjadi begitu cepat. Seperti perkembangan Internet sekarang yang semakin pesat dan kita harus bisa memanfaatkan perkembangan ini untuk kemajuan pada diri kita pribadi dan juga orang sekitar kita.

Semuanya sudah terbayang di depan mata, karena sekarang penyedia layanan Internet di Indonesia semakin baik dan baik lagi. Saya harus mulai berpikir untuk memanfaatkannya, dan yang ingin sekali saya lakukan dengan berkembangnya Internet ini yaitu membuat sebuah usaha Online yang sudah saya mimpikan sejak dulu.

Melihat teman-teman sekitar saya banyak sekali yang menginginkan sebuah jaket batik, yang memang agak sulit untuk di dapat. Ide pun muncul di kepala saya, bagaimana kalau membuat sebuah distro jaket? Ah tapi itu tidak mungkin, apalagi saya adalah seorang pelajar yang harus tetap belajar untuk menggapai cita-cita. Dan juga mengingat saya tidak jago dengan design.

Akhirnya setelah mengingat sekarang perkembangan Internet semakin pesat, saya pun mempunyai sebuah rencana untuk membuat sebuah toko online yang tentunya menjual jaket batik tersebut. Sepertinya itu sangat menguntungkan, selain saya tidak meninggalkan kewajiban untuk belajar, dengan membuat toko online kan akan semakin memperluas cangkupan pemasaran dari jaket ini! Tapi bagaimana dengan design dari jaketnya? Ah itu urusan gampang, walaupun sampai sekarang saya masih belum mempunyai satu saja design tapi saya kan dapat menghubungi teman-teman saya yang mempunyai keahlian dalam bidang design dan mengajaknya bekerjasama.

Oh iya, satu lagi. Dengan membuka toko online di Internet ini juga bukan tidak mungkin kita mendapat pembeli dari luar negeri. Berarti bila saya berhasil menjual produk jaket batik ini, saya sekaligus telah mengenalkan budaya bangsa kita yaitu batik kepada dunia luar. Saya sangat bangga sekali bila budaya negara kita menjadi trend di negara lain.Wah, saya jadi semakin berambisi untuk mewujudkan ini. Semoga semuanya dapat terwujud di Tahun 2012 ini.

Terimakasih kepada penyedia layanan Internet di Indonesia yang telah memotivasi saya untuk membuat perubahan dan sebuah usaha baru di Tahun 2012 ini.

3 comments:

  1. wah gan, emang asik nih ane juga nyari jaket batik emang agak susah.
    Keep spirit ya gan, semoga sukses resolusinya :D

    ReplyDelete
  2. moga-moga terlaksana segera ya gan niatan ente
    jangan cuma rencana doank gan
    harus ada aksi

    ReplyDelete
  3. gan, ane dari kaskus. ID snowpixid

    Bener gan, ane juga lagi hunting tuh jaket batik.

    kalau celana sih ane punya.
    internet juga udah jadi kebutuhan pokok.

    sukses gan, semoga berhasil usahanya klo berjalan.

    ReplyDelete

Kembali ke atas