Hai, selamat datang di blog saya | Nama saya Ridwan, mahasiswa baru di salah satu PTK Indonesia.. | Semoga pembaca dapat menikmati blog saya yang sederhana ini.. ;)

Alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-


Alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-
Alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-


Pasti sudah pada tau dong minimarket Alfamart? Ya Alfamart itu adalah salah satu minimarket yang paling populer di Indonesia.

Minimarket yang didirikan oleh PT. Sumber Alfaria Trijaya, Tbk ini sudah tidak asing lagi dikalangan masyarakat kita. Kita bisa melihat dan menemukannya dimana-mana bahkan hampir disetiap sudut kota! Ya tentu dengan banyaknya cabang yang ada akan memudahkan kita untuk berbelanja, jadi tidak perlu jauh-jauh hehehe..

Nah tapii... sekarang PT. Sumber Alfaria Trijaya melakukan inovasi baru dengan meluncurkan Alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-
Q : Alfaonline.com itu apa sih? Kok sekarang lagi heboh?
A : Iya dong heboh.. itu adalah sebuah website toko online yang dibuat untuk memudahkan para pelanggan setia Alfamart yang tidak ingin lagi repot-repot belanja jauh atau bagi mereka yang males keluar rumah untuk berbelanja. 
Yap, Alfaonline.com adalah toko online yang sebenarnya sudah cukup lama berdiri. Namun sekarang sedang gencar melakukan berbagai inovasi untuk memberi berbagai kemudahan dan kelebihan bagi para pelanggan setianya, ya termasuk kita-kita ini hehe..

Mau tau apa aja kemudahan dan kelebihan yang akan kita dapat dari toko online ini. Mari kita simak, diantaranya:

1. Belanja Online
Kita bisa belanja online dengan sangat mudah dan tidak ribet seperti toko yang lainnya.
Bila belanja di toko lain kita harus : pergi keluar rumah -> memilih barang -> ngantri di kasir -> bayar -> pulang membawa barang bawaan. Ini akan sangat menguras tenaga dan waktu. hehe
Sedangkan, bila kita belanja di Alfaonline.com ini kita cukup : konek internet -> buka Alfaonline.com -> pilih produk, add to cart -> checkout -> tunggu barang sampe kerumah. Lebih gampang dan tidak memakan banyak waktu maupun tenaga bukan? Jadi tunggu apa lagi ayo belanja online Alfaonline.com.

2.  Belanja Murah
Kita bisa belanja murah dengan harga yang bersaing dan produk-produk yang berkualitas. Coba saja kita lihat list produk yang ada di Alfaonline.com. Harganya murah, dengan kemudahan yang didapat tentu ini akan menjadi nilai plus yang membuat toko online Alfaonline.com harus kita pilih untuk tempat berbelanja.

3.  Promo Heboh belanja hanya 1 rupiah
Selain mudah dan murah ada satu kelebihan lagi yang akan kita dapat, yaitu adanya Promo Heboh belanja hanya 1 rupiah dengan promo ini kita bisa membeli produk-produk yang ditawarkan oleh Alfaonline.com hanya dengan 1 rupiah saja! ya cuma 1 rupiah saja! wow sangat menarik bukan? makanya ayo buruan belanja online di Alfaonline.com, mumpung lagi ada promo ini! Kapanlagi coba belanja cuma pake 1 rupiah? 

Selain dari 3 point diatas sebenarnya masih banyak lagi kemudahan dan kelebihan yang akan kita dapatkan dari Alfaonline.com. Kita akan merasakannya ketika sudah menjadi pelanggan di Alfaonline.com dan berbelanja di toko tersebut.  

Ya, walaupun untuk saat ini Alfaonline.com melayani wilayah Kota Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Jogja. Tapi kedepannya nanti Alfaonline.com akan segera hadir di kota-kota lainnya. Jadi buat para sobat yang tinggal di wilayah cooverage Alfaonline.com segeralah manfaatkan kemudahan dan kelebihan yang ditawarkan oleh Alfaonline.com ini. Sedangkan untuk para sobat yang berada diluar cooverage, harap sabar yaa.. nanti pasti Alfaonline.com hadir di kota-kota kalian.

Q : Wah iya bener, ternyata banyak kemudahan dan kelebihan yang di tawarkan. Aku mau belanja disana saja ah!
A : Yaudah, buruan langsung aja buka Alfaonline.com

2 comments:

Kembali ke atas