Hai, selamat datang di blog saya | Nama saya Ridwan, mahasiswa baru di salah satu PTK Indonesia.. | Semoga pembaca dapat menikmati blog saya yang sederhana ini.. ;)

Margahayuland 42 tahun membangun


Margahayuland tidak terasa sudah berusia 42 tahun. Dan itu bukanlah angka yang kecil, Margahayuland sebuah Perusahaan property Nasional yang berdiri pada 11 Februari 1971 ini telah perjalanan yang panjang selama lebih dari 40 tahun dan tentu Margahayuland sudah sangat berpengalaman menjadi Perusahaan dalam bidang  property.

Dengan Visi yang mereka punya, yaitu:

“Menjadi  Perusahaan property Nasional terkemuka dan terpercaya yang focus  pada pengembangan bisnis menguntungkan melalui  Konsep, Desain, Teknologi yang inovatif dengan mengutamakan nilai tambah  dan kepuasan bagi para Stakeholder.”

Margahayuland bisa dikatakan telah sukses dalammewujudkan visi tersebut, karena dengan pencapaian-pencapaian yang telah mereka dapatkan tentu bisa dibilang Margahayuland telah menjadi Perusahaan property yang terkemuka di Indonesia.

Salah satu produk mereka yaitu The Mansion, salah satu huniah mewah yang terletak di Antapani – Arcamanik Bandung. Dengan menerapkan konsep MODERN TROPIS DESIGN sirkulasi pencahayaan dan udara rumah akan tertata dengan baik.

Margahayuland

Fasilitasnya pun sangatlah lengkap, seperti:

  1. Wi-Fi Internet
  2. Swimming Pool & Jacuzzi
  3. Pool Table
  4. Lounge
  5. Taman Refleksi
  6. Backyard

The Mansion pun menyediakan beberapa type rumah hunian yang mewah, agar pelanggan bisa leluasa memilih dengan selera mereka masing-masing, yaitu:
  • Type 45 (1 lantai, 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, 1 carport)
  • Type 75 (1 lantai, 2 kamar tidur + 1, 1 kamar mandi + 1, 1 car port)
  • Type 147 (2 lantai, 3 kamar tidur + 1, 3 kamar mandi + 1, 1 garasi, 1 carport)
  • Type 156 (2 lantai, 3 kamar tidur  + 1, 3 kamar mandi + 1, 1 garasi, 1 carport)
  • Type 161 (2 lantai, 3 kamar tidur  + 1, 3 kamar mandi + 1, 1 garasi, 1 carport)
Dengan spesifikasi rumah yang bagus dan mumpuni juga fasilitas yang ditawarkan sangat lengkap pelanggan pasti akan puas dan tidak akan menyesal memilih The Mansion sebagai hunian mereka.

Selain dari produk The Mansion yang telah dibahas tadi, Margahayuland juga memiliki banyak pengalaman dalam hal pembangungan. Bukan saja membangun hunian, tapi juga jalan raya, jembatan, gedung-gedung  milik instansi.

Adapun beberapa contohnya, yaitu:
  • Proyek Pembangunan Komersil Kompleks MTC (Metro Trade Center)
  • Membangun Monumen Bandung Lautan Api di Lapangan Tegalega Bandung.
  • Membangun dan meningkatkan jalan/jembatan milik Dinas Bina Marga, (Jalan Banjaran – Soreang, Pelebaran Jalan Kopo, dan masih banyak lagi)
  • Membangun Reservoir Air Terbesar di Asia Tenggara milik PDAM Kodya Bandung di Lot 09, Lot 10 dan Lot 11.
  • Proyek-proyek perumahan di Bandung dan sekitarnya ( Metro Soekarno Hatta Estate, Margahayu Raya Indah, Sukasari Indah Dayeuh Kolot, dan masih banyak lagi)
  • Membangun rumah-rumah Real Estate (menengah atas) di Bandung, Cirebon, Bekasi dan Karawang.
  • Dan masih banyak lagi pengalaman mereka dalam pembangunan dan bidang property, untuk lebih lanjutnya kita bisa langsung lihat di website resminya di http://margahayuland.co.id/experience.php


Nah nasti kita tidak menyangka ada banyak tempat atau lokasi yang ternyata Margahayuland lah yang membangun/mengembangkan tempat-tempat tersebut. Dan dengan melihat hasil konkret yang telah Margahayuland ciptakan, tentu kita harusnya bisa berterimakasih juga kepada Margahayuland yang telah ikut berpartisipasi dalam pembangunan dan juga sebagai salah satu perusahaan property terbesar di Indonesia. J

Maka tidak heran apabila Margahayuland telah mendapat beberapa penghargaan, baik itu dari dalam negeri maupun luar negeri. Dengan begitu kita tidak meragukan lagi kualitas dari Margahayuland. Adapun penghargaan yang telah didapat adalah:
  1. Simple Housing Development Achievement of the First State (Bank Tabungan Negara).
  2. European Gold Star for Quality (CIEMIP, Spanyol)
  3. The Gold Cup for "Leading Enterprises", (CIEMIP, Spanyol)
  4. Exemplary Housing Development Company in Bandung (PT. Papan Sejahtera)
  5. Simple Healthy House Construction pioneer (Departemen Pemukiman dan Prasarana Wilayah RI)
  6. Karya Madya Simple Housing Development (Departemen Pemukiman dan Prasarana Wilayah RI)

Sesuai dengan motto yang mereka punya.
“We Grow – We Build – We Care”

Mereka tumbuh dalam perbisnisan, projek-projek yang mereka kerjakan, dan profit. Membangun produk, jaringan dan komunitas yang berkualitas. Dan juga mereka peduli terhadap kepuasan pelanggan, kepercayaan dan juga terhadap hubungan mereka kepada pihak lain.

Margahayuland ternyata tidak hanya berkecimpung di dunia bisnis saja, mereka juga telah melakukan beberapa kegiatan sosial yang membantu masyarakat. Seperti kegiatan yang telah mereka lakukan tahun kemarin saat terjadi bencana banjir di Bandung Selatan. Kegiatan itu yaitu “Peduli Pemeriksaan dan Pengobatan Gratis korban Banjir di Bandung Selatan” dan dilaksanakan pada tanggal 1 dan 6 Desember 2012 kemarin. Itu tentu membuktikan mereka pun peduli pada masyarakat sekitar.


Margahayuland


Selama 42 tahun ikut membantu dalam perkembangan pembangunan di Kota Bandung dan juga beberapa kota lainnya di Jawa Barat, tentu hal itu akan menjadi pengalaman yang sangat berharga. Mengingat pesaing Perusahaan property di Indonesia semakin banyak dan di usia perusahaan yang tidak muda lagi semoga Margahayuland yang sudah berpengalaman dalam bidangnya terus bisa ikut berpartisipasi dan berkontribusi dalam pembangunan dan menjadi Perusahaan property terbesar di Indonesia.

Berjuang terus Margahayuland!





SEO Kontes MargahayulandSEO Kontes Margahayuland

11 comments:

  1. mantap juga lah :D

    http://blogs.unpas.ac.id/anisamaulina/2013/04/15/42-tahun-perjalanan-margahayuland/

    ReplyDelete
  2. semoga menang dan sehat selalu dan review juga artikel
    Margahayuland punya saya ya.. salam blogger

    ReplyDelete
  3. sukses gan :D
    mampir jg dong
    http://sandi-mubha.blogspot.com/2013/04/margahayuland-42-tahun-membangun.html

    ReplyDelete
  4. makasih sudah mampir semuanya :)
    ok

    ReplyDelete
  5. keren, menarik ulasannya ,, main ketempatku yah brother :)

    http://edensora.blogspot.com/2013/04/margahayuland-42-tahun-membangun-ruang.html

    ReplyDelete
  6. Margahayuland udah berkonstribusi banyak ya buat Indonesia, harus didukung nih!
    Semoga sukses gan!

    ReplyDelete
  7. artikel tentang
    margahayuland agan emang benar benar mantab,semoga bisa menjuarai kontes ini ya

    ReplyDelete
  8. wah mantap mudah2an menang ya gan Kunjung balik gan Margahayuland 42 tahun membuat ruang hidup. terima kasih.

    ReplyDelete
  9. Setelah menonton video official dari perusahaan ini akhirnya saya sadar mengapa perusahaan ini dipercaya membangun berbagai bangunan besar dan kecil milik swasta dan pemerintah. Informasi nya menarik sob. Semoga sukses.

    ReplyDelete

Kembali ke atas