Hai, selamat datang di blog saya | Nama saya Ridwan, mahasiswa baru di salah satu PTK Indonesia.. | Semoga pembaca dapat menikmati blog saya yang sederhana ini.. ;)

Kumpulan Tutorial untuk Hacking

Hacking
 Oke kali ini saya akan share beberapa tutorial hacking untuk pemula dan sangat mendasar, tutorial ini bisa digunakan oleh hacker awam sekalipun maupun hacker mahir atau kelas atas.

Oh ya tapi dalam tutorial ini bahasa yang digunakan adalah bahasa inggris, jadi kita harus bisa mengerti sedikit bahasa inggris ok :)

Tutorial hacking ini ukurannya sangat kecil karena bentuknya .txt dan saya kompres menggunakan winrar :)

beberapa tutor yang disertakan yaitu:
- find hole
- ftp bounce
- ip hijack
- nt exploits
- ip address forgery
- dll

buat yang mau download bisa disini :
part 1 : download
part 2 : download
part 3 : download

0 comments:

Post a Comment

Kembali ke atas