Hai, selamat datang di blog saya | Nama saya Ridwan, mahasiswa baru di salah satu PTK Indonesia.. | Semoga pembaca dapat menikmati blog saya yang sederhana ini.. ;)

Melumpuhkan Jaringan menggunakan CMD

Sudah lama tidak membuat post, maaf karena modem saya hilang entah kemana T_T

oke sekarang saya mau jelaskan cara melumpuhkan sebuah jaringan :p
dari yang paling simple, kita akan menggunakan ping saja melalui cmd. Pati tau kan?

langsung aja:



pertama kita haru mengetahui dulu ip servernya , ketikan
ipconfig /all
maka akan muncul beberapa informasi mengenai ip kita, nah yang perlu kita ketahui ip dns servernya saja.

kedua, bila sudah mengetahui ip server. maka selanjutnya kita melakukan ping ke server, caranya:
ping
itu adalah command paling standar, untuk dapat hasil yang memuaskan kita tambahkan beberapa atribut
-l = besar data yang akan kita kirim
-t = berapa lama waktu kita akan melakukan ping
-w = berapa cepat kita akan melakukan ping per detik
nah jadi kita akan gunakan
ping -l 64 -w -t
nah dengan command tersebut kita akan melakukan ping ke server dengan besar data 64bit, dengan jumlah maksimum/detik nya dan secara terus menerus

Pertanyaannya, apakah dengan hal tersebut server akan lumpuh? tentu saja tidak. untuk membuat server lumpuh minimal kita harus melakukan serangan sebanyak 25 serangan. agar server menjadi berat sehingga semua user pun tidak akan konek ke internet, walaupun hanya beberapa detik.

Dulu saya pernah mencoba di sebuah jaringan wireless dan hasilnya cukup memuaskan walaupun hanyan menggunakan sekitar 10 serangan dan user tidak bisa konek sekitar 15 detik :p
sedangkan saat saya mencobanya di warnet waw! koneksi user lain langsung lambat semuanya haha

sekian trick kali ini, semoga bermanfaat :D

0 comments:

Post a Comment

Kembali ke atas