Hai, selamat datang di blog saya | Nama saya Ridwan, mahasiswa baru di salah satu PTK Indonesia.. | Semoga pembaca dapat menikmati blog saya yang sederhana ini.. ;)

Cara mengetahui teman yang menghapus kita di FB / How to know the friend who removes we on FB

kesel kan kalo ada temen kita di fb yang ngehapus kita

daripada marah-marah


nih ada caranya biar tau teman yang udah ngehapus kita di fb

langsunggg aja gann!!!

1. install dulu Greasemonkey (add-ons buat firefox)

2. buka link Ini terus klik install, restart firefox

3. buka link script nya Disini klik install, tunggu install script beres restart firefox

3. kalo udah coba cek di fb di sebelah profil ada yang baru hehehe

mantab !

*nb untuk yang menggunakan browser berbeda bisa cari sendiri pengganti dari greasemonkey di google
sekian

6 comments:

  1. wah makasih sekarang saya bisa tau siapa yang delete saya di facebook.

    ReplyDelete
  2. terimakasih sekarang saya bisa tau siapa yang delete saya di fb ^^

    ReplyDelete
  3. mantap gan :)
    lanjutgan dengan tips2 laennya :)

    ReplyDelete
  4. nggak bisa lagi tu gan,,
    ada update tan terbarunya nggak??

    ReplyDelete

Kembali ke atas